Rabu, 20 Juli 2016

RANTAI JANGKAR (JUAL RANTAI JANGKAR)

RANTAI JANGKAR / ANCHOR CHAIN

Kami menjual rantai jangkar / stud link chain / anchor chain mulai ukuran 12.5mm s/d 87mm ready stock. Sebagai agen dan distributor, anchor chain yang kita jual dijamin baru, asli dilengkapi sertifikat Llyod's Register. Jika sertifikat syahbandar dibutuhkan bisa kami bantu untuk proses.
kenter shackle jual kenter shackle kenter segel
kenter shackle jual kenter shackle kenter segel
Rantai jangkar yang dijual RANTAI JANGKAR setiap length terdiri dari 27.5 mtr dan dilengkapi satu buah kenter shackle untuk menyambung dengan rantai jangkar lain.
Selain rantai jangkar kami juga menjual jangkar kodok dan berbagai aksesoris penyambung rantai jangkar seperti kenter, joining, anchor dan swievel.
Jual rantai jangkar surabaya, Bila butuh rantai jangkar atau studlink chain yang biasa digunakan untuk rantai kapal kami menjual berbagai macam


ukuran dengan type closed link mulai dari ukuran 12,5mm 16mm 19mm 20mm 22mm 24mm 25mm 26mm 28mm 30mm 32mm 34mm 38mm 40mm 42mm 44mm 46mm 48mm 50mm grade U2 dengan sertifikat.
rantai jangkar rantai jangkar rantai jangkar
rantai jangkar rantai jangkar rantai jangkar
Rantai jangkar yang kami jual panjangnya 27,5meter lengkap dengan KENTER SHACKLE .

saat anda membeli rantai jangkar anda juga akan membutuhkan SHACKLE JANGKAR / ANCHOR SHACKLE , JOINING SHACKLE /SEGEL RANTAI,JANGJAR/ANCHOR, SWIEVEL PIECE/KILI KILI.
segel pin shackle jangkar anchor shackle segel pin shackle jangkar anchor shackle segel pin shackle jangkar anchor shackle
segel pin shackle jangkar anchor shackle segel pin shackle jangkar anchor shackle segel pin shackle jangkar anchor shackle
langsung saja hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi dan barang berkualitas. Termurah tercepat terbaik dan terlengkap.. buktikan!!!!

JUAL RANTAI JANGKAR


Rantai Jangkar ini digunakan diatas kapal untuk menarik dan menurunkan jangkar. Kami menjual rantai jangkar bersertifikat berbagai ukuran mulai ukuran kecil ke besar.
Sesuai dengan ukurannya yang sangat besar, rantai ini khusus digunakan sebagai penyambung antara jangkar dengan kapal agar tidak terlepas dan dapat menambat kapal saat ditengah laut. Rantai ini juga terbuat dari baja agar kuat mengangkat jangkar yang besar dan menahan kapal yang besar pula. Rantai jangkar ini digolongkan juga berdasarkan grade, tetapi tidak sama dengan grade pada lifting chain. Grade dari rantai jangkar ini adalah U2 dan U3.

Sistem penjualan rantai di perusahaan kami berbeda-beda, tergantung jenis dan merk.
Untuk Rantai Crosby, Thiele, Toplink dan rantai RRT kami jual dengan sistem penjual meteran.
Untuk Rantai Jangkar kami menjual rantai per length, dalam artian satu length sama dengan 27 meter.
Untuk Rantai dapra kami jual dengan sistem perkarung.
Selain rantai, kami juga menjual banyak alat kapal  dan alat angkat seperti wire rope, tali tambang, sekoci, dan masih banyak lagi. Untuk harga rantai dan informasi lain silahkan hubungi kami.

Rantai Jangkar Bali | RANTAI JANGKAR - RANTAI JANGKAR | harga rantai ...

rantai.tokokawatseling.com › tag=rantai-j...
harga rantai jangkar,jual rantai jangkar,studlink chain,mencari rantai jangkar,jual studlink chain,rantai ...

JUAL RANTAI JANGKAR (RANTAI KAPAL) | RANTAI JANGKAR

rantai.tokokawatseling.com › rantai
Jual rantai jangkar surabaya, Bila butuh rantai jangkar atau studlink chain yang biasa digunakan ... jual RANTAI BAJA JUAL RANTAI GALVANIS SURABAYA jual rantai stainless bali. Rp.
harga rantai jangkar,jual rantai jangkar,studlink chain,mencari rantai jangkar,jual studlink chain,rantai
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar